18 Atlet ESI Kabupaten Malang Siap Bertarung di Porprov Jawa Timur 2022

Avatar
Pengurus ESI kabupaten Malang bersama para atlet eksibisi Porprov Jawa Timur 2022
Pengurus ESI kabupaten Malang bersama para atlet eksibisi Porprov Jawa Timur 2022

Wartacakrawala.com – Ketua Umum Esports Indonesia (ESI) Kabupaten  Malang, Zulham A Mubarrok mengatakan, 18 Atlet Esport Kabupaten Malang siap bertarung di Eksebisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022 di Kabupaten Jember pada 25-26 Juni mendatang.

Zulham menyebut, 18 atlet tersebut merupakan hasil kualifikasi yang digelar Pengurus ESI Kabupaten Malang beberapa pekan lalu dan akan mewakili Kabupaten Malang pada Eksebisi Esport Porprov Jatim 2022. Para atlet tersebut sudah siap untuk membawa nama daerah.

“Kami dari ESI Kabupaten Malang sudah menyiapkan atlet-atlet andal yang akan menjadi wakil Kabupaten Malang di Eksebisi Esport Porprov Jatim. Atlet-atelt tersebut hasil terbaik dari kualifikasi yang digelar beberapa pekan lalu,” terang Zulham kepada awak media, Selasa (14/06/2022).

18 atlet tersebut, kata Zulham, terbagi kedalam 4 kategori game, Mobile Legend, Free Fire, League of Legend: Wild Rift, dan PUBG Mobile.

Baca juga: ESI Kabupaten Malang Resmi Membuka Esports Competition Road to Porprov Jatim 2022

“Kami yakin jika Esport bisa berprestasi. Mari kita dukung tim Esports ini, sehingga bisa mengharumkan Kabupaten Malang,” tegasnya.

Lebih jauh, Zulham menjelaskan bahwa sebelum mengikuti eksibisi Porprov Jatim 2022, para atlet dari masing-masing kategori akan bertarung di kualifikasi Pra Eksibisi.

“Masing – masing kategori akan mengikuti kualifikasi Pra Eksibisi bersama tim-tim esports dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur yaitu pada 15 hingga 18 Juni secara online. Sebelum akhirnya mengikuti eksibisi Porprov Jatim di Jember,” lanjutnya.

Pihaknya optimis bahwa tim-tim esports dari sejumlah kategori tersebut akan berhasil masuk Eksebisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022.

“Kami terus berupaya memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki agar tim esports Kabupaten Malang bisa menjadi yang terbaik, tidak hanya di level regional, namun juga dunia,” tutup Zulham. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Polres Trenggalek berhasil mengungkap kasus mafia pupuk bersubsidi

Polres Trenggalek Berhasil Mengungkap Kasus Mafia Pupuk Bersubsidi

Next Post
Pemain Timnas Indonesia / @timnasindonesiainfo

Tekuk Nepal 7-0, Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

Related Posts