Mahasiswa KKN RDR 75 UIN Walisongo Bagikan Masker Gratis

Reva Wahyu Dwi Saputri
Mahasiswi KKN Reguler Dari Rumah ke-75 UIN Walisongo Semarang membagikan masker gratis

Wartacakrawala.com – Mahasiswi KKN Reguler Dari Rumah ke-75 UIN Walisongo Semarang membagikan masker gratis kepada warga RT 3 RW 3 Desa Purwokerto Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal pada Selasa (16/11).

Octavia Lailatul Widyaningrum selaku Mahasiswa KKN Reguler Dari Rumah mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker gratis dilakukan dengan tujuan agar warga bisa memiliki masker tanpa harus mengeluarkan biaya. 

“Kegiatan ini dilakukan agar warga bisa memiliki masker tanpa harus membelinya,” ungkap mahasiswi KKN Octa.

Dia juga berharap dengan masker yang telah dibagikan bisa memberi manfaat untuk warga dan menjaga warga dari tertularnya Covid-19.

“Harapannya, semoga dengan masker yang telah saya bagikan bisa memberi manfaat untuk warga dan bisa menjaga mereka dari tertularnya Covid-19,” tambahnya

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Mbak Octa sebab masker di masa pandemi saat ini menjadi suatu kebutuhan yang sangat diperlukan. Keluar rumah untuk bekerja harus memakai masker,Dengan adanya pembagian masker gratis, warga bisa sedikit terbantu dari segi finansialnya dan dan bisa terjaga kesehatannya,” ujar Ibu Aminah.

Ibu Aminah, salah satu warga RT 3 RW 3 mengaku senang bisa mendapatkan masker gratis tanpa harus mengeluarkan biaya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Angkat Isu Keagamaan, Mahasiswa KKN Adakan Webinar Moderasi Beragama

Next Post

Manfaatkan Limbah Plastik, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Buat Media Tanam Apotek Hidup

Related Posts