GEMASABA, ABAS, dan Kader Muda Nasdem Gelar Nobar Debat Capres Ke-3 di Malang

Avatar
sesi foto bersama para peserta pada acara nonton bareng debat Capres 07/01
sesi foto bersama para peserta pada acara nonton bareng debat Capres 07/01

Wartacakrawala.com, Minggu 7 Januari 2024, Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) bekerja sama dengan Anak Bangsa Jawa Timur (ABAS) dan kader muda partai Nasdem mengadakan acara nobar debat Capres ke-3. Tempatnya di Kedai Ramah Djiwa, Jl. Letjend Sutoyo IV, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, dimulai pukul 18.00 WIB.

Acara dihadiri puluhan orang dari relawan pasangan Capres, serta perwakilan dari organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan. Sebagai komentator, hadir Anas Muttaqin sebagai co-Kapten tim daerah AMIN, Ali Muthohirin dari Kornas Prabowo Gibran, dan Mahmud sebagai koordinator Ganjar milenial center Jatim.

Baca Juga : Dukung Kondusifitas Pemilu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang Serukan Netralitas ASN TNI POLRI

Ketua GEMASABA Kota Malang, Moh. Badrul Bari, menyatakan acara ini sebagai wadah silaturahim antar relawan dan sayap partai. Mereka tidak membedakan pendukung nomor urut 1, 2, dan 3, menganggap mereka sebagai putra-putra terbaik bangsa.

Badrul Bari berharap ke depannya acara semacam ini dapat diadakan lagi dengan kapasitas dan sarana prasarana yang lebih memadai. Acara dimulai dengan prolog dari masing-masing komentator, diikuti pemutaran debat kandidat, dan ditutup dengan epilog dari masing-masing tim

Total
0
Shares
0 Share
0 Tweet
0 Pin it
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Dukung Kondusifitas Pemilu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang Serukan Netralitas ASN TNI POLRI

Next Post
kordinator Wilayah Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Timur saat menyampaikan komentarnya pada acara nonton bareng debat Capres 07/01

Korwil Ganjar Milenial Center Jatim Hadiri “Diskusi & Nobar Debat Capres” di Malang

Related Posts
Total
0
Share