Siswa SMPN 1 Kapongan Situbondo Diduga Alami Kekerasan Sepulang Sekolah

Avatar
Seorang siswa kelas IX SMPN 1 Kapongan Situbondo, berinisial A (15)
Seorang siswa kelas IX SMPN 1 Kapongan Situbondo, berinisial A (15) Saat mendapat penanganan di Rs Elizabeth situbondo, 17/09 sore hari.

Wartacakrawala.com – Seorang siswa kelas IX SMPN 1 Kapongan Situbondo, berinisial A (15), diduga menjadi korban kekerasan saat pulang sekolah Selasa, (17/09). Insiden ini menyebabkan A mengalami luka robek di atas alis kanan, lebam di wajah kiri, dan luka lebam di kepala bagian belakang. Kejadian ini terjadi di jalan desa perbatasan antara Desa Gebangan dan Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo.

Menurut MB, kakak korban, akibat kekerasan tersebut, A harus dirawat inap di RS Elizabeth Situbondo karena luka yang cukup serius. Selain itu, korban juga mengalami trauma yang membuatnya sulit berkomunikasi. MB berharap pihak berwajib segera mengungkap dan menangkap pelaku kekerasan tersebut.

“Saya tidak mengetahui kronologi pasti kejadiannya, namun saya meyakini adik kami menjadi korban kekerasan. Kami telah melaporkan dugaan ini ke Polres Situbondo,” kata MB.

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Akhmad Sutrisno, membenarkan adanya laporan terkait dugaan kekerasan terhadap anak di bawah umur. “Keluarga korban sudah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP),” ujar Iptu Sutrisno.

Total
0
Shares
0 Share
0 Tweet
0 Pin it
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Koordinator BEM Malang & Pengurus bersama Rektor

Diskusi Pilkada BEM Malang Raya Ditolak Rektorat Uniga Malang

Next Post
SMA Islam Bani Hasyim datangkan Guru Besar Yunani dalam International Class

SMA Islam Bani Hasyim datangkan Guru Besar Yunani dalam International Class

Related Posts
Total
0
Share