MWC NU Kalipare Pompa Semangat Perjuangan Pengurus IPNU dan IPPNU

Avatar
Perwakilan MWC NU Kalipare bersama pengurus IPNU dan IPPNU Kecamatan Kalipare

Wartacakrawala.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kalipare menggelar acara Konfercab, Sabtu (25/12).

Dalam kesempatan tersebut, Harmono Ahmad selaku Lakpesdam MWC NU dan Penyuluh Agama Islam Kalipare hadir mewakili MWC NU Kalipare.

Dalam sambutannya, Harmono memberikan semangat kepada para pelajar NU, sekaligus mengapresiasi para pelajar NU.

“Kami sangat mengapresiasi gerak langkah, khidmah, pejuangan serta leladi rekan/rekanita selama ini yang ikut mewarnai pergerakkan Dan pengabdian pelajar dan penuntut ilmu di wilayah Kecamatan Kalipare,” papaenya.

Ia juga mengingatkan bahwa dalam pengabdian tidak mengenal kata pemberhentian, namun pergantian aktivitas satu ke aktivitas yang lainnya.

Baca juga: MWC NU Bersama Muspika Kalipare Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

“Selama ini, kalian telah mempersembahkan pengabdian yang terbaik, jangan pernah lelah dalam mengabdi, dipundak kalian estafet kepengurusan akan terus berlanjut,” pesannya.

Terakhir ia mengajak para pelajar NU untuk selalu menjaga niat perjuangan, sehingga pelajar akan selalu semangat dalam mengemban amanah.

“Beberapa point yang hatus kita jaga selalu. Point-point tersebut adalah sebagai berikut, luruskan niat, Al insanu ibnul Zaman, berikan yg terbaik dalam berkhidmah, selalu mengaktualisasikan diri dengan gemar membaca Dan mengkaji, dan selalu menjaga Akhlak serta budipekerti,” ajaknya.

Menurut Harmono Ahmad, hidup merupakan diantara B, C dan D yaitu Birth, Change, dan Dead. Oleh karena itu, kesempatan (Change) yang masih ada harus digunakan sebaik mungkin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

MWC NU Bersama Muspika Kalipare Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Next Post

Cegah Covid-19, Mahasiswa PMM UMM Edukasi Warga Pentingnya Protokol Kesehatan

Related Posts