Jalin Sinergitas, GP Ansor Kabupaten Malang Temui Bupati Malang

Avatar
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malang bersama Bupati Malang
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malang bersama Bupati Malang

Wartacakrawala.com – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malang bersama jajarannya datangi Kantor Bupati Malang Malang Peringintan untuk melakukan silaturahmi, Senin (31/01/2022).

Kedatangan PC GP Ansor tersebut disambut langsung oleh Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Malang.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Fatkhurrozi, SE., MM. menyampaikan, silaturrahim ini dilakukan untuk memperkenalkan jajaran pengurus PC GP Ansor Kabupaten Malang masa kidmat 2022 – 2026.

“Kita silaturahim dengan Bupati untuk memperkenalkan pengurus dan memperkuat persatuan dalam membangun nagari, serta merawat nilai-nilai keharmonisan,” ujarnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF 2022, Catat!

Fatkhurrozi juga memohon doa restu terkait akan segera dilaksanakannya pelantikan GP Ansor Kabupaten Malang dan meminta agar hubungan kerja sama atau sinergi dari GP Ansor dengan Pemerintah Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Ini adalah salah satu bentuk, salah satu ikhtiar membangun rasa bersama Bupati untuk Kabupaten Malang masa depan, sesuai dengan filosfi ulama: Bil harokah wahuwa Barokah artinya setiap gerakan pasti ada keberkahan,” jelasnya.

Disisi lain Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M. mengapresiasi dan berharap kepengurusan GP Ansor Kabupaten Malang masa khidmat periode ini program-programnya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya berharap Pemuda Ansor sesuai rohnya serta dapat berjalan sesuai dengan arah kiblatnya, kalau kiblatnya jelas tentunya jelas pula arahnya dalam menjalankan visi misinya.” Ujarnya.

Sanusi juga menegaskan pengurus GP Ansor Kabupaten Malang harus mandiri dan kreatif dalam setiap kegiatan.

“Selain itu hubungan sinergi harus dilandasi pola pikir yang sehat, kreatif sehingga dapat memunculkan inovasi inovasi baru dan tidak menimbulkan perselisihan yang muncul,” tegas Bupati.

*)Pewarta : Puguh Rian Saputro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Pmm Umm bersama anak panti asuhan Attafakur pasarkan produk umkm

Mahasiswa PMM UMM Kembangkan UMKM Panti Asuhan Attafakur

Next Post
Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Senin (31/01/2022) / Dok. PBNU

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama 2022-2027 Resmi Dikukuhkan, Gus Yahya: Siap Bekerja!

Related Posts