Permudah Layanan Publik, Polres Malang Bakal Launching Pengaduan Online SOEGAP

Avatar
Poster launching SOEGAP NGALAM oleh Polres Malang
Poster launching layanan pengaduan online SOEGAP NGALAM oleh Polres Malang

Wartacakrawala.com – Dalam upaya permudah akses pelayanan bagi masyarakat, Polres Malang bakal meluncurkan layanan Pengaduan online “SOEGAP NGALAM”, Sentra Laporan Elektronik Gangguan Kamtibmas, melalui aplikasi Whatsapp.

Institusi Polri terus melakukan berbagai inovasi di bidang pelayanan publik yang bertujuan untuk memberikan akses pelayanan tercepat dan termudah kepada masyarakat dalam bidang Kamtibmas.

Hal ini sejalan kimitmen Kapolri pada bidang transformasi pelayanan publik berbasi IT dan terintegrasi.

Dengan memanfaatkan perkembangan informasi dan teknologi saat ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Ganjar Pranowo Meminta Maaf atas Insiden Wadas, Minta Polisi Bebaskan Warga

Kali ini, Polres Malang bakal meluncurkan nomor layanan Pengaduan melalui aplikasi chat/kontak whatsapp dengan nomor hotline 0811 48 2000, yang mana aplikasi ini telah begitu merakyat di kalangan masyarakat.

Hal ini diyakini dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses dan menghubungi pihak Polri dalam hal ini Polres Malang untuk menginformasikan apabila di lingkungan sekitar atau ditemukan langsung terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, H.K., S.I.K., M.S.I., adanya program SOEGAB ini akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dan kualitas pelaksanaan tugas pokok Polri khususnya Polres Malang.

“Inovasi ini juga dilakukan dalam rangka mencoba memenuhi dan menjawab apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang lebih mudah,” papar Kapolres Malang.

Launching layanan pengaduan SOEGAP ini akan dilaksanakan pada Jumat 11 Februari 2022, Jam 13:00 sampai dengan selesai. Launching akan dilaksanakan secara online malalui Zoom Meeting.

Oleh karena itu, masyarakat Kabupaten Malang wajib mengikuti launching ini, agar mendapatkan informasi dengan jelas. Masyarakat dapat mengakses Zoom meeting dengan:

Zoom id: 599 699 7778
Password: 4dem

Total
0
Shares
0 Share
0 Tweet
0 Pin it
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Ilustrasi Zodiak yang suka menyendiri / tatlerasia

Suka Menyendiri, 4 Zodiak Ini Cenderung Suka Menghindari Pertemuan Sosial

Next Post
Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan didampingi Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan merilis pengungkapan kasus Robot Trading, di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (19/1/2022). ANTARA/Laily Rahmawaty.

Penyidik Sebut Kerugian Korban Binomo Capai Angka Rp3,8 miliar

Related Posts
Total
0
Share