Persib Bandung Terus Benahi Komposisi Skuad, hingga Datangkan Dua Pemain Timnas

Avatar
Para pemain Persib Bandung / @persib Instagram
Para pemain Persib Bandung / @persib Instagram

Wartacakrawala.com – Dalam kesempatan bursa transfer musim ini, Persib Bandung nampaknya masih belum cukup dengan mendatangkan pemain timnas Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Pasalnya menurut pemaparan Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib bandung Bermartabat, Persib hingga saat ini masih membidik pemain untuk mengisi kedalaman skuad tim untuk mengarungi musim kompetisi tahun 2022/2023.

Meskipun dalam momentumnya sudah mendapatkan tanda tangan dari dua pemain timnas tersebut, Persib masih membutuhkan beberapa pemainn untuk mengisi posisi – posisi yang vital.

Terdapat beberapa pemain yang sudah masuk dalam incaran manajemen dan berita terbarunya sudah dalam tahap negosiasi.

Baca juga: Mitos Piala Dunia, Mampukah Timnas Prancis Mempertahankan Gelar Juara?

“Sebetulnya proses rekrutmen pemain tidak henti saat sudah mendapatkan 2 pemain timnas, proses tersebut akan diupayakan hingga pendaftaran ditutup dan kami akan tetap terbuka jika ada kesempatan untuk menambah pemain,” ucap Teddy.

“Yang jelas proses perekrutan pemain belum bisa di publis dan kita bekerja dalam senyap, jika berhasil akan kita umumkan dan jika tidak berhasil tidak kita umumkan,” tambahnya.

Teddy dalam wawancaranya mengatakan bahwa jika menargetkan tinggi dalam putaran bursa transfer ini akan membuatnya lebih selektif dalam memilih pemain yang notabene sesuai dengan porsi tim dan keingina pelatih.

“Inginnya kita tetap untuk bisa konsisten di papan atas klasmen liga 1 sehingga dengan begitu kita akan bisa konsisten berlaga dikasta Asia,” ujar Teddy.

Namun melihat dari pergerakan bursa transfer tahun ini, tentunya semua yang dilakukan oleh manajemen dan pelatih membawa misi besar yaitu kuad dalam kedalaman skuad dan menjadi juara liga 1 Indonesia 2022/2023. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Ilustrasi cara membuat tulisan arab di WA / Telegraph.co.uk

Cara Membuat Tulisan Arab di WA dengan Mudah, Untuk Ucapan Puasa & Lebaran

Next Post
Drama Korea Grid

Ini Dia Sederet Fakta Menarik Soal Drama Korea Grid, Misteri Pencarian Sosok The Ghost

Related Posts