Tak Selalu Petanda Baik, Ini Dia Arti Mimpi Lamaran

Avatar
Ilustrasi arti mimpi lamaran / woopid
Ilustrasi arti mimpi lamaran / woopid

Wartacakrawala.com – Memimpikan tentang lamaran pernikahan diartikan sebagai pertanda akan adanya perubahan penting dalam hidup dan tidak selalu berkaitan dengan hubungan percintaan.

Arti mimpi lamaran pun cukup beragam, tergantung bagaimana situasi di dalam mimpi tersebut. Apakah Anda yang dilamar, melamar, atau justru orang lain dan bagaimana tanggapan yang Anda dapat.

Dilansir dari laman dream christ, berikut 6 arti mimpi lamaran yang mungkin membuat Anda penasaran.

1. Mimpi Dilamar Seseorang

Ketika Anda bermimpi sedang dilamar seseorang, ini menandakan bahwa kabar baik akan segera datang. Tentu saja, kabar ini tidak selalu berkaitan dengan hubungan percintaan namun bisa juga berhubungan dengan kesehatan, pekerjaan, dan keuangan.

Meskipun mimpi ini tidaka mengartikan pasangan Anda akan membawa Anda ke hubungan yang lebih serius, setidaknya mimpi ini menandakan hal baik.

2. Mimpi Melamar Seseorang

Saat anda bermimpi melamar seseorang, ini menunjukkan peringatan tentang sikap Anda supaya tidak terlalu emosional terhadap beberapa kondisi yang membutuhkan perhatian besar.

Baca juga: Banyak Digemari, Ini Bedanya Kopi Arabica dan Robusta

Mimpi ini sejatinya mengingatkan Anda untuk lebih sabar dan tenang dalam situasi yang menekan. Tentu saja jika Anda berhasil, Anda sendiri yang akan menikmatinya.

3. Mimpi Menghadiri Lamaran

Saat Anda bermimpi mendatangi maran seseorang, ini berarti bahwa Anda menginginkan hal yang berbeda terjadi. Mimpi ini mungkin akan mendorong Anda menjalankan sesuatu yang telah terencana. Namun jangan sampai gegabah karena mungkin saja tidak akan berakhir dengan baik dan akan membuat kecewa.

4. Mimpi Dilamar Mantan

Bagi sebagian orang, mimpi ini mungkin terdengar buruk. Namun ada juga pasti yang menganggap mimpi dilamar mantan sebagai hal baik. Di samping itu, arti mimpi dilamar mantan sejatinya adalah perasaan Anda yang masih tersisa untuknya.

Bermimpi tentang mantan menandakan bahwa Anda masih ingin memperbaiki hubungan dengannya.

5. Mimpi Lamaran Ditolak

Arti mimpi lamaran selanjutnya adalah ketika Anda ditolak. Mimpi ini rupanya menunjukkan bahwa Anda justru sedang mengabaikan diri sendiri dan terlalu tergesa-gesa dalam bertindak.

Oleh karena itu, cobalah untuk melihat segala hal secara lebih mendetail, sehingga tidak akan ada penyesalan di kemudian hari.

6. Mimpi Lamaran Diterima

Ketika terbangun dari mimpi satu ini, Anda mungkin sedikit sedih dan kecewa karena menyadari bahwa ini adalah mimpi. Meski begitu, mimpi ini tetap mengartikan kebahagiaan dalam kehidupan percintaan Anda.

Ini akan membawa kekuatan dan harapan baru, bahwa mimpi ini akan segera menjadi nyata.

Total
0
Shares
0 Share
0 Tweet
0 Pin it
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Tsamara Amany bersama Giring Ganesha / @tsamaradki Instagram

Tsamara Amany Mengundurkan Diri dari PSI, Ini Alasannya

Next Post
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta bersama Habib Taufiq Assegaf, Ketua Umum Rabitah Alawiyah, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Suniyyah Salafiyah Kota Pasuruan

Jelang Idul Fitri, Kapolda Jatim Silaturahmi ke Ponpes Suniyyah Salafiyah Pasuruan

Related Posts
Total
0
Share