Ramadhan Peduli, Pemuda Boro Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Avatar
Para pemuda yang tergabung dalam Boro Friendly Community (Boro FC) memberikan santunan berupa paket sembako kepada puluhan dhuafa dan yatim piatu, jum’at (29/04/2022).
Para pemuda yang tergabung dalam Boro Friendly Community (Boro FC) memberikan santunan berupa paket sembako kepada puluhan dhuafa dan yatim piatu, jum’at (29/04/2022).

Wartacakrawala.com – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap tahun seluruh umat muslim berlomba-lomba melaksanakan ibadah.

Bagi umat muslim, bulan Ramadan merupakan bulan kebaikan yaitu bulan yang tepat untuk melaksanakan berbagai macam kebaikan. Seperti yang dilaksanakan oleh pemuda Boro FC.

Para pemuda yang tergabung dalam Boro Friendly Community (Boro FC) memberikan santunan berupa paket sembako kepada puluhan dhuafa dan yatim piatu, Jumat (29/04/2022).

Ada 58 paket sembako yang dibagikan kepada warga dan anak yatim piatu yang ada di dusun Boro Desa Boro Kec Selorejo Kab Blitar.

Baca juga: Hadiri Dialog Kebangsaan, Kapolres Malang Ajak Pemuda Gaungkan Pancasila

Koordinator kegiatan tersebut, Cak Engkong mengatakan, pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian pemuda dan para donatur terhadap warga yang kurang mampu.

“Santunan ini merupakan wujud kepedulian para pemuda dusun Boro untuk saling berbagi kepada tetangga dan warga yang kurang mampu,” tutur Cak Engkong

Kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak. Mulai dari pemuda yang tergabung dalam Boro FC dan para tokoh masyarakat yang ada di wilayag dusun Boro.

“Terimakasih kami sampaikan kepada para pemuda, tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah membantu mensupport kegiatan ini, ,” tutur Cak Engkong.

“Dan harapan kami, semoga bantuan kecil ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi para penerima bantuan ditengah harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi menghadapi momentum lebaran tahun ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, saat memberikan materi dalam Dialog Kebangsaan Duta Pancasila Kabupaten Malang

Hadiri Dialog Kebangsaan, Kapolres Malang Ajak Pemuda Gaungkan Pancasila

Next Post
Siswa jurusan Tata Boga SMK Unggulan An Nur Bululawang saat tampil di panggung Transmart

Usai Kebanjiran Orderan Hampers, Tata Boga SMK Unggulan An Nur Tampil Memukau di Panggung Transmart

Related Posts